Robotik Fasilkom Universitas Esa Unggul

    Author: Anak Jadul Ingin Pintar Genre: »
    Rating

    Jakarta (Fasilkom-Ueu News)-  Dalam Ajang Perlombaan Robotik Internasional, Fakultas Ilmu Komputer Mendapatkan Amanah Untuk Menjadi Panitia Dalam Perlombaan Tersebut Yang Berlangsung Di Universitas Tarumanagara, 15 Desember 2011, Acara Ini Di Ikuti Oleh 5 Negara  (Amerika, Thailand, Korea, Brunai Dan Singapura) , Dan Perlombaan Robotik Ini Adalah Perlombaan Perdana Yang Di Adakan Di Indonesia, Dan Ini Merupakan Suatu Kehormatan Untuk Bangsa Ini Menjadi Tuan Rumah Dalam Perlobaan Robotik Internasional.
    International Robot Olympiad 2011 Kali Ini Menambahkan 2 Kategori Baru Dari 12 Kategori Yang Biasa Dilombakan Di Tahun-Tahun Sebelumnya. Kategori Tersebut Yaitu Energy Saving Robot Dan Robot Indonesiana. "Kategori Robot Indonesiana Bertujuan Sebagai Bentuk Promosi Budaya Indonesia Dikancah Internasional," Ujar Wahidin Wahab, M.Sc., Ph.D Yang Menjadi Salah Satu Juri International Robot Olympiad 2011 Ini.

    "Kami Merasa Terkesan Setelah Mengunjungi Lokasi Area Lomba Yang Menurut Kami Sangat Memadai Sebagai Tempat International Robot Olympiad 2011," Demikian Ungkap Randy Menzer Dari Amerika.

    ROCI Yang Ditunjuk Sebagai Panitia Penyelenggara Olimpiade Kali Ini, Berkomitmen Akan Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Dan Menjamin Kegiatan Lomba Berlagsung Dengan Lancar. Untuk Itu, Panitia Telah Menyiapkan Website Official  Guna Memudahkan Infrormasi Berkaitan Dengan International Robot Olympiad 2011.

    FOTO  ROBOTIK

    Setelah Acara Selesai Semua Panitia Berfoto Di area Perlombaan
    Setelah Makan Siang

    Peserta Dari INDONESIA Dalam Kategori Robot Kids

    Panitia Bukannya Ngawas, Malah Pada Narsis, Maklum aja Belum Pernah Foto

    Peserta Dari INDONESIA Kategori ROBOT DANCE

    Salah Satu Robot Karya Anak Bangsa (ROBOT WAYANG)

    Peserta Dari Amerika Terlihat Sedang Menampilkan Karyanya

    Peserta Indonesia Yang Sedang Melihat kembali kodisi Robot Yang Telah Di Rakit

    Itu Yang Sebelah Kiri ASLI BUATAN INDONESIA (ROBOT SERBA BISA)

    Leave a Reply